Alvaro Morata Menjadi Pahlawan kala Chelsea meneruskan tren positif setelah menundukan Manchester United

Stamford Bridge, London  05 November 2017.  Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan The Blues dalam Big Match Chelsea Vs Manchester United (05/11/2017). Chelsea menambah rentetan kemenanganya setelah langkahnya sempat terhenti di kandang Crystal Palace. Tandukan kepala Morata pada menit 55 menerima umpan dari Azpilicueta menjadikan Chelsea unggul dan itu menjadi satu-satunya goal penentu pada pertandingan tadi malam.

Embed from Getty Images

Jalanya Pertandingan, bermain di kandang sendiri membuat Chelsea tampil lebih percaya diri dan langsung memberikan tekanan di menit awal untuk sang tamu. Peluang langsung tercipta pada menit ke-2 saat tendangan jarak jauh Kante dari luar kotak pinalty masih bisa diantisipasi dengan mudah oleh De’gea. Pendukung Chelsea sempat bersorak pada menit ke-7 saat Jones menendang bola masuk ke gawang sendiri, namun gol tersebut dialunir oleh wasit karena dianggap Morata melakukan pelanggaran terhadap Jones.

Manchester United bereaksi dan balik membahayakan gawang Chelseapada menit ke-8, namun tandukan Rashford masih melebar dari gawang Curtois. Peluang emas Bakayoko setelah mendapat bola liar di depan gawang MU ternyata tidak dapat dimanfaatkan maksimal dan tentanganya melenceng jauh dari gawang. Jual beli serangan terus terjadi namun tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Embed from Getty Images

10 menit babak kedua berjalan, Chelsea langsung memimpin setalah tandukan Alvaro Morata berhasil merobek gawang De’gea. Menerima umpan lambung dari Azpilicueta, Morata langsung menyambarnya dengan tandukan terarah yang tidak dapat dijangkau oleh penjaga gawang MU. Chelsea memimpin 1-0 pada menit 55. bakayoko hampir menggandakan keunggulan setelah aksi individualnya pada menit ke 75 berhasil mengecoh bek MU namun tendanganya masih menyamping dari gawang. Sampai peluit Akhir dibunyikan score tetap bertahan untuk keunggulan Chelsea 1 gol atas tamunya Manchester United.

Susunan Pemain

Chelsea : Courtois, Azpilicueta, Christensen, Cahill, Zappacosta (Ruedigger 66′), Kante, Bakayoko, Alonso, Fabregas (Drinkwater 79′), Hazard (Willian 87′), Morata.

Manchester United : De Gea, Jones (Fellaini 62′), Smalling, Bailly, A. Young (Lingard 78′), Matic, Herrera, Valencia, Mkhitaryan (A. Martial 62′, Lukaku, Rashford.

Tinggalkan komentar