Analisis Jadwal Gameweek 12 Fantasy Premier League 2017/2018

Setelah jeda internasional yang bikin frustasi, akhirnya FPL akan kembali lagi di weekend ini. Itu berarti, saatnya para manajer FPL melihat lagi analisis jadwal gameweek 12 untuk menentukan pilihan pemain yang mempunyai jadwal “hijau”. Berikut adalah analisis dari Tim FunPL.

Analisis Jadwal Gameweek 12

analisis jadwal gameweek 12

analisis jadwal gameweek 12

Dari tabel di atas, terdapat 4 tim dengan jadwal termudah untuk 3 gameweek ke depan, yaitu Everton, Bournemouth, Crystal Palace, dan Manchester United. Sedangkan tim dengan jadwal neraka terdiri dari Southampton, Leicester City, Huddersfield Town, dan West Bromwich Albion. Berikut ini adalah analisis lengkap dari tim-tim tersebut.

Tim-Tim dengan Jadwal Mudah

1. Everton

Embed from Getty Images

Pemain yang layak dipertimbangkan:

1. Niasse

2. Baines

3. Rooney

Walaupun Niasse kerap dibangkucadangkan, tapi dia tetap bisa membukukan 4 gol sejauh ini. Striker asal Senegal ini sudah membuat 13 tembakan dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Striker lain yang patut dipertimbangkan adalah striker gaek, Rooney. Mantan kapten timnas Inggris ini juga sudah mencetak 4 gol dari 16 percobaan tembakannya yang 6 diantaranya tepat sasaran. Di lini belakang, ada nama Baines, yang dikenal impresif membantu penyerangan dari sisi kiri. Perannya sebagai set piece taker juga memberikan keuntungan baginya untuk mencetak asis maupun gol. Baines sudah membuat 1 gol dan 1 asis sejauh ini. Bek kiri asal Inggris ini juga sudah membuat 43 umpan silang, 11 umpan panjang akurat, 41 kali recoveries, dan 34 kali memenangkan duel.

2. Bournemouth

Embed from Getty Images

Pemain yang layak dipertimbangkan:

1. Surman

2. Begovic

Dengan jadwal hijau yang menanti, Begovic menjadi salah satu pilihan kiper yang tepat dengan harganya yang murah, 4.5m. Begovic sudah mencetak 2 clean sheets dan 38 kali penyelamatan. Dari lini tengah, ada nama yang mencolok, yaitu Surman. Gelandang 31 tahun ini sudah mencetak 2 gol dan 1 asis. Surman sudah mencetak 8 tembakan, 3 tembakan tepat sasaran, dan 33 umpan panjang akurat.

3. Crystal Palace

Embed from Getty Images

Pemain yang layak dipertimbangkan:

Zaha

Zaha merupakan salah satu pemain Palace yang cukup menonjol performanya ditengah keterpurukan permainan dari timnya. Zaha sudah mencetak 2 gol dari 15 percobaan tembakannya dengan 7 diantaranya tepat sasaran.

4. Manchester United

Embed from Getty Images

Pemain yang layak dipertimbangkan:

1. De Gea

2. Lukaku

Man United merupakan tim dengan clean sheet terbanyak musim ini, yaitu 8 kali. De Gea merupakan salah satu pemain kunci yang menjadikan lini bertahan Man United menjadi sangat tangguh. Kiper asal Spanyol ini sudah membuat 32 kali penyelamatan. Kemudian, dengan jadwal mudah yang menanti Man United, maka layaklah kalau kita lirik Lukaku. Striker asal Belgia ini sudah mencetak 7 gol dari 38 kali percobaan tembakan dan 18 diantaranya tepat sasaran. Catatan itu menjadikannya menjadi top scorer di Man United. Lukaku juga sudah membuat 3 asis.

Tim-Tim dengan Jadwal Neraka

Berikut adalah tim-tim dengan jadwal yang susah untuk 3 gameweek ke depan, yaitu:

1. Southampton

2. Leicester City

3. Huddersfield Town

4. West Bromwich Albion

4 pemikiran pada “Analisis Jadwal Gameweek 12 Fantasy Premier League 2017/2018

  1. Thx mimin artikelnya.. keren like this deh pkokmya… tp ada yg kurang ni.. artikel pliha pmain dg kombinasi Form da FDR nya udh g pernah diupdate lg ni tiap GW + yg anlisis pliham kapten jg g da lg ni :(.. diupdate donk mi.. biar maki maknyus…^./

  2. Benar y… ditunggu loh 😉
    Dsempetin donk biar makin maknyus web nya jd kn keren tuh tiap GW ada tetap 3 artikel (analia jdwal, plihan pemain & plihan kapten). Kn keren jd complete… hhe klo ahir2 ini kn g keren y.. sering g diupdate per GW :(… Dtunggu mimin best analysisnya ^.^

Tinggalkan komentar